» » » » » » Suami dan Istri- Mengapa Istri Menolak Berhubungan?

Suami dan Istri- Mengapa Istri Menolak Berhubungan?

Penulis By on Tuesday, December 29, 2015 | No comments

Riau Book - Banyak pria tentu bertanya-tanya mengapa pasangan atau isteri menolak berhubungan pada waktu tertentu? Padalah saat itu penting baginya.

Dilansir dari Health.com, Sabtu, 21/11/2015, berikut beberapa penyebab hilang atau menurunnya gairah seks wanita:

1. Menurunnya aliran darah

Diabetes dan tekanan darah tinggi merupakan sebagian masalah kesehatan yang dapat menghambat aliran darah pada area genital Anda.

2. Masalah hormon

Menopause, menyusui, pil KB, dan masalah tiroid juga bisa meredam gairah seks Anda.

3. Efek samping obat-obatan

Antidepresan dan agen kemoterapi seperti tamoxifen juga seringkali menjadi penyebab menurunnya libido.

4. Kerusakan syaraf

Operasi pinggul bisa menyebabkan kerusakan pada syaraf, dan juga beberapa penyakit seperti multiple sclerosis atau Parkinson..

Alasan lainnya kenapa gairah menurun bisa juga karena kurangnya waktu tidur, dan depresi.

Konsultasikan dengan dokter atau terapis seks

Jika gairah Anda menurun, periksakanlah kepada dokter Anda. Apakah dokter Anda menemukan masalah fisik atau tidak. Berkonsultasi dengan seks terpais bersertifikat juga bisa sangat membantu, karena masalah seksual biasanya menimbulkan masalah lain seperti masalah pada hubungan Anda atau psikologis.

"Biasanya akan timbul berbagai hal," ujar Marjorie green, MD, seorang Direktur pada Mount Auburn Female Sexual Medicine Center di Cambridge, Massachussets, dan dosen di Harvard Medical School.

Disisi lain, jika Anda merasa kurangnya gairah Anda adalah sebuah masalah fisik, dan dokter Anda tidak mampu membantu, Anda mungkin bisa mencoba berkonsultasi kepada dokter spesialis pengobatan seksual.

Perawatan yang dapat Anda lakukan

Ada berbagai perawatan bisa dilakukan namun semua itu tergantung sumber masalahnya, namun bisa juga dengan mengganti resep obat Anda, menggunakan penambah estrogen atau testosteron, atau mengkonsumsi obat yang bisa meningkatkan hormon dopamin.

Beberapa wanita juga terlihat mengalami perubahan yang baik dengan berolahraga, terapi seks, atau konseling pasangan. (Melodia)

IKUTI KABAR TERHANGAT DARI KAMI DENGAN DOWNLOAD APLIKASI BERIKUT, GRATIS

Sumber Berita : Riaubook.com


Follow News : Riau | Kampar | Siak | Berita Riau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih