» » » » » » » » » Rumah Suparman di Riau Dibongkar Maling

Rumah Suparman di Riau Dibongkar Maling

Penulis By on Sunday, December 27, 2015 | No comments

Riau Book - Aksi kejahatan kembali terjadi. Kali ini maling membongkar rumah milik Suparman yang berada di Desa Hulu Teso, Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Informasi kepolisian menyebutkan, kejadian itu berlangsung pada Selasa (22/12). Ruma Suparman dimasuki kawanan maling saat ditinggal oleh penghuninya.

Atas kejadian itu, Suparman yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang karet (toke) di Desa tersebut mengalami kerugian puluhan juta rupiah setelah uang tunai dan sejumlah perhiasan miliknya raib dibawa kabur pencuri.

Kepada wartawan, Jumat (25/12), Suparman menceritakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09 :00 WIB Selasa pagi.

"Saat itu rumah dalam keadaan kosong. Saya pagi itu ke Baserah ada keperluan, kemudian istri saya ke kebun, anak saya (Siswanto) bekerja di bengkel,"ujar Suparman menceritakan.

Jadi mulanya kata Suparman, di rumah waktu itu ada menantunya (Sugiyem) sedang menunggu warung yang berdempetan dengan rumahnya. Kira-kira sebelum jam 09:00 WIB, menantunya ini pergi ke pasar, tapi pintu warungnya (rolling door) hanya ditutup rapat tanpa dikunci. Sekitar pukul sembilan, menantunya pulang, namun kondisi rumah sudah acak-acakan.

maling"Jadi saya lagi di Baserah, ditelepon oleh anak saya, saat saya pulang, kondisi rumah sudah acak-acakan, lemari saya, lemari anak saya dibongkar, pintu kamar saya dicongkel," terangnya.

Atas peristiwa itu, Suparman mengaku kehilangan uang tunai sebesar Rp 26,9 juta dan perhiasan emas lebih kurang 26 mayam serta sejumlah surat-surat berharga lainnya. Kemudian, SUparman juga telah melaporkan kejadian ini kepada Polsek LTD dan Polres Kuansing.

"Sudah kita laporkan, mudah-mudahan pelakunya bisa ditangkap secepatnya," ujar Suparman. (MC)

IKUTI KABAR TERHANGAT DARI KAMI DENGAN DOWNLOAD APLIKASI BERIKUT, GRATIS

Sumber Berita : Riaubook.com

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Berita Riau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih