» » » » » Riau Dapat Piala WTN Langsung Dari Jokowi, Inilah Alasannya

Riau Dapat Piala WTN Langsung Dari Jokowi, Inilah Alasannya

Penulis By on Saturday, December 26, 2015 | No comments

Riau Book - Presiden RI Joko Widodo pada Rabu (23/12/15) di Istana Negara, Jakarta menyerahkan piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Penghargaan ini yang kedua kalinya diraih berturut-turut, sehingga sudah berprediket Wiratama.

Penghargaan berhasil diraih Provinsi Riau, atas keberhasilan mendukung dan menciptakan kawasan yang baik dalam dunia transportasi. Sehingga dinilai membantu pemerintah dalam menerapkan pelayanan di bidang transportasi bagi masyarakat Indonesia. Baik dalam kelengkapan lalu lintas maupun ketersediaan sarana trasportasi.

Diceritakan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau (Kadishub) Riau Rahmad Rahim kemarin saat mendampingi Plt Gubri menerima penghargaan tersebut di Istana negara. Terdapat dua jenis WTN yang diterima Provinsi Riau, yaitu Piala dan Plakat.

[caption id="attachment_262" align="alignleft" width="300"]Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman saat menerima Piala WTN dari Presiden Jokowi Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman saat menerima Piala WTN dari Presiden Jokowi[/caption]

Dimana Provinsi Riau meraih Piala WTN Wiratama. Kemudian Kota Pekanbaru meraih WTN kedua kategori. Lalu Siak, Bengkalis dan Kota Dumai meraih Piala WTN Kategori Lalu Lintas. Kemudian Kabupaten Rohil, Kuansing, Inhu dan Kampar, meraih Plakat WTN.

"Jadi ada 8 Kab/Kota yang meraih penghargaan WTN tahun ini. Sehingga Provinsi Riau mendapatkan WTN Wiratama karena dinilai berhasil mengembangkan pelayanan di bidang transportasi," kata Rahmad Rahim.

Sementara itu Plt Gubri H Arsyadjuliandi Rachman menambahkan usai menerima penghargaan kemarin. Mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang berhasil dipertahankan tersebut. Berikut bertambahnya Kabupaten/Kota di Riau yang juga meraih prestasi WTN tahun ini. Dari sebelumnya hanya lima daerah, sekarang meningkat delapan.

"8 kab/kota yang meraih piala dan plakat akan menjadi cambuk untuk terus meningkatkan dan tentu kita berkomitmen untuk mempertahankan. Ini tak terlepas dari peran bersama masyarakat, dan kami mengapresiasi serta berterimakasih sekali atas prestasi yang diraih," ujarnya.

Lebih lanjut diharapkan Plt Gubri, dalam meningkatkan prestasi. Dimana Piala WTN kategori lalu lintas kedepan bisa menjadi WTN penuh. Atau yang mendapatkan plakat bisa menerima penghargaan berupa piala kedepannya dengan dukungan yang akan dilakukan terus oleh Pemprov Riau.

Karena prestasi yang diraih tak terlepas dari peranan seluruh masyarakat Riau, juga kedepan perlu dilakukan keseriusan bersama dalam berbagai sektor pelayanan transportasi dan lalu lintas di seluruh Riau. Karenanya Ia juga mengajak seluruh pihak dapat bersama-sama meningkatkan lagi pelayanan di bidang transportasi. (MC)

sumber berita : http://riaubook.com

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Berita Riau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih