» » » » » » PT Mulia Mustika di Rampok Sebesar Rp 54 Juta

PT Mulia Mustika di Rampok Sebesar Rp 54 Juta

Penulis By on Wednesday, December 30, 2015 | No comments

Riau Book -Aksi perampokan menggunakan senjata tajam menimpa Nurul Azima, warga Jalan Suka Karya, Perumahan Mahkota, Kecamatan Tampan, Senin (28/12). Korban yang sempat melawan dipukul pakai hingga roboh.

Akibat kejadian pada pukul 09.00 WIB itu, uang tunai Rp54 juta yang dibawa korban dilarikan pelaku berjumlah dua orang. Selain itu, korban juga kehilangan cek kontan bernilai Rp52 juta dan surat beharga lainnya.

Tak terima, korban melapor ke Polresta Pekanbaru. Dia ingin pelakunya ditangkap dan diproses sesuai aturan berlaku.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Laporan tertulis sudah masuk ke Polda Riau, penanganannya dilakukan Polresta Pekanbaru," katanya, Selasa (29/12).

Data di Mapolda Riau menyebutkan, kejadian berawal ketika korban yang membawa uang milik PT Mulia Mustika berhenti di Jalan Tuanku Tambusai. Lalu, korban yang mengendarai sepeda motor berniat berbalik arah ke Bank BCA di jalan tersebut.

Sewaktu berbelok, tiba-tiba seorang pria tak dikenal naik di belakang motor korban. Korban tak berkutik ketika penumpang gelap tadi menempelkan senjata tajam ke pinggangnya.

"Jangan berteriak dan jalan terus," ancam pelaku kepada korban.

Selanjutnya korban digiring tersangka menuju Jalan Serai. Di sana, korban diminta berhenti dan pelaku turun menuju ke sepeda motor lainnya yang sudah membuntuti dari Jalan Tuanku Tambusai. Pelaku juga membawa tas korban yang berisikan uang milik PT Mulia Mustika Mandiri.

Awalnya korban berusaha melawan dan berteriak 'rampok'. Korban langsung roboh ketika pelaku mengayunkan kayu dan mengenai kepala korban.

Adapun tas tersebut berisi uang tunai Rp54 juta lebih, 2 lembar cek kontan BCA bernilai Rp52 juta, buku tabungan Britama Bisnis atas nama PT Mustika, dan surat-surat berharga lainnya.

IKUTI KABAR TERHANGAT DARI KAMI DENGAN DOWNLOAD APLIKASI BERIKUT, GRATIS

Sumber Berita : Riaubook.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih