» » » » » » Pergantian Kepala Kejari Pekanbaru Resmi Berganti Besok

Pergantian Kepala Kejari Pekanbaru Resmi Berganti Besok

Penulis By on Tuesday, December 29, 2015 | 1 comment

Riau Book - Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pekanbaru akan diserahterimakan dari pejabat yang lama, Edy Birton ke pejabat yang baru, Idianto. Edy sendiri dipercaya Kejaksaan Agung menjabat sebagai Asisten Intelijen Jawa Timur.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah akan dilakukan secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Susdiyarto Agus Praptono, Selasa (29/12) besok.

"Proses sertijabnya akan digelar di Aula Kejati Riau," ungkap Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum dan Humas Kejati Riau, Mukhzan, Senin (28/12).

Mukhzan mengatakan kalau dalam proses sertijab ini nantinya akan dihadiri segenap pejabat utama Kejati Riau dan semua Kajari dalam wilayah Kejati Riau.

"Juga, akan dihadiri segenap pengurus Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Provinsi Riau," kata Mukhzan.

Sekedar informasi, sebelum menjabat Kajari Pekanbaru menggantikan Sumarsono, Edy Birton merupakan Asisten Intelijen Kejati Nusa Tenggara Timur. Usai menjabat selama 19 bulan di Pekanbaru, Edy dipromosikan menjabat selaku Asisten Intelijen Kejati Jawa Timur.

Selama menjabat sebagai Kajari Pekanbaru, Edy Birton telah memimpin penanganan sejumlah kasus dugaan korupsi. Dua kasus naik ke tahap penyidikan, yakni pengadaan alat olahraga untuk kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Riau, dan pengadaan mobil dinas untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Sementara, untuk kasus yang tengah dilidik Korps Adhyaksa Pekanbaru, yaitu penunggakan retribusi dalam pengelolaan pelabuhan Rumbai, serta pengumpulan bahan dan keterangan dalam kasus penyimpangan dana hibah di Pemerintah Kota Pekanbaru.

Pengganti Edy Birton, akan diisi oleh Idianto, yang sebelumnya menjabat selaku Asisten Intelijen Kejati Jambi.

IKUTI KABAR TERHANGAT DARI KAMI DENGAN DOWNLOAD APLIKASI BERIKUT, GRATIS

Sumber Berita : Riaubook.com


Follow News : Riau | Kampar | Siak | Berita Riau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

1 komentar:

Anggraeni Tuesday, September 13, 2016

Saya ucapkan kepada allah karna atas kehendaknya melalui Dana Ghaib KI WARA saya sekarang sudah bisa bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencara ingin buka bengkel mobil dan itu semua berkat bantuan KI WARA saya tidak perna menyanka kalau saya sudah bisa sukses ini atas bantuan KI WARA yang telah bantu saya Dana Ghaib dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti siapa tau ada teman mau di bantu dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi KI WARA di 085242894584.DANA GHAIB KI WARA

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih