» » » » » » Penantang Ninja250 dari Suzuki Beredar Luas

Penantang Ninja250 dari Suzuki Beredar Luas

Penulis By on Wednesday, December 30, 2015 | No comments

Riau Book - Website berbahasa China membocorkan foto-foto yang menunjukkan Sepeda Motor Sport Suzuki terbaru 250 cc. Tunggangan ini memang belum punya nama, tapi disebut-sebut tak jauh dari Gixxer 250, atau GSX-R250, atau bahkan GW250.

Sosok sepeda motor yang akan bersaing dengan Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250R, dan Yamaha R25 itu dijepret di pabrik Suzuki di Haojue Changzhou, China. Model ini akan debut di Auto Expo 2016, Greater Noida, india, Februari.

Dari foto-foto ini, sudah tergambar jelas bagaimana sepeda motor Suzuki bermesin seperempat liter itu mencomot berbagai desain dari GSX Series lainnya. Inspirasi depan misalnya, bisa dikatakan mirip GSX-R1000R.

Beberapa komponen atau bagian depan-samping diambil dari Gixxer ber-cc kecil, mulaid ari panel instrumen hingga tombol-tombol. Setang tampak menggunakan model clip-on (jepit), sedangkan jok terpisah.

Posisi duduk tampak cukup nungging, mengisyaratkan bahwa model ini diciptakan sebagai varian sport sejati.

Detail lainnya tentu belum terungkap, termasuk spesifikasi mesin. Namun santer kabar bahwa GSX-R250 ini akan mengadopsi mesin dua silinder yang kini digendong Inazuma. (kompas.com)

IKUTI KABAR TERHANGAT DARI KAMI DENGAN DOWNLOAD APLIKASI BERIKUT, GRATIS

Sumber Berita : Riaubook.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih