» » » » » » Nicky Hayden Pensiun, Ini Pebalap MotoGP Yang Dikaguminya

Nicky Hayden Pensiun, Ini Pebalap MotoGP Yang Dikaguminya

Penulis By on Sunday, December 27, 2015 | No comments

Riau Book -Nicky Hayden sudah memutuskan pensiun dari dunia MotoGP. Di antara sekian banyak pebalap yang pernah ditemui, Valentino Rossi menjadi sosok yang membuatnya sangat terkesan.

Hayden dan Rossi pernah dua kali bergabung dalam satu tim yang sama, yaitu di Honda pada 2003 dan di Ducati pada 2011 dan 2012.

Hayden mengakui bahwa kebersamaan dengan Rossi menjadi momen yang sangat spesial.

[caption id="attachment_325" align="alignleft" width="300"]nikcy-hayden Nikcy hayden Dan Valentino Rossi (kompas.com)[/caption]

"Rossi membuat saya terkesan. Kami menjadi teman satu tim dua kali, di Honda dan Ducati, ketika motor Desmosedici masih lambat. Pada usia 36 tahun, setelah meraih kesuksesan dan banyak uang, dia tetap menjalani hari-hari dengan semangat," kata Hayden.

Hayden mengawali karier di dunia MotoGP bersama Honda pada 2003. Pada musim 2009, ia "hijrah" ke Ducati hingga 2013. Pada musim 2014 dan 2015, Hayden kembali ke Honda bersama tim Aspar sebelum hijrah ke Superbike.

"Saya punya banyak teman satu tim dalam karier saya. Mereka semua punya karakter yang berbeda-beda. Saya juga mengambil banyak pelajaran berharga dari mereka," tutur peraih gelar juara dunia MotoGP 2006 itu.

"Casey Stoner sangat luar biasa dalam hal kecepatan dan kemampuannya balapan baik di lintasan kering maupun basah. Penampilan Dani Pedrosa juga sangat luar biasa. Anda harus mengakuinya," lanjut pria 34 tahun itu. (kompas.com)

IKUTI KABAR TERHANGAT DARI KAMI DENGAN DOWNLOAD APLIKASI BERIKUT, GRATIS

Sumber Berita : Riaubook.com


Follow News : Riau | Kampar | Siak | Berita Riau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih