» » » » » » Nenek Tewas di Tabrak Mobil Ketika Hendak Shalat Berjamaah di Mesjid

Nenek Tewas di Tabrak Mobil Ketika Hendak Shalat Berjamaah di Mesjid

Penulis By on Wednesday, December 30, 2015 | No comments

Riau Book -Seorang nenek di Kabupaten Kampar, Hj Hasania menjadi korban tabrak lari, Minggu (27/12) dini hari. Korban yang ingin menunaikan Salat Subuh berjamaah dan berjalan kaki dari rumahnya di Desa Kuok, meninggal dunia karena mendapat luka parah.

Data dirangkum di Polda Riau menyebutkan, kejadian terjadi sekitar pukul 04.40 WIB. Kala itu, korban yang berusia 75 tahun berangkat dari rumah dan menuju ke masjid untuk melaksanakan ibadah berjamaah.

Sewaktu melintas di jalan lintas Pekanbaru-Sumatera Barat KM 71 Desak Kuok, dari arah berlawanan datang mobil yang tak diketahui jenisnya dengan kecepatan tinggi.

Korban tak sempat mengelak dan langsung ditabrak pengemudi mobil yang sedang dicari polisi itu. Sadar menabrak seseorang, pengemudi tadi bukannya berhenti memberi pertolongan.

Dengan kecepatan tinggi, pengemudi langsung kabur dari lokasi dan meninggalkan korban tergeletak di jalan. Warga sekitar yang melihat kejadian itu berusaha mengejar mobil tadi tapi tak berhasil.

Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang untuk mendapat perawatan. Akibat lukanya, nyawa nenek tadi tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Keluarga korban yang tak terima langsung membuat laporan ke Mapolres Kampar. Keluarganya ingin pengemudi tak bertanggungjawab tadi ditangkap dan diproses sesuai aturan berlaku.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. "Secara tertulis sudah masuk ke Polda, penanganannya dilakukan Polres Kampar," katanya, Selasa (28/12).

Menurut Guntur, pengemudi tabrak lari itu tengah dicari petugas. "Mobil yang menabrak dan pengemudinya tengah diselidiki untuk selanjutnya diproses secara hukum," tegas Guntur.

IKUTI KABAR TERHANGAT DARI KAMI DENGAN DOWNLOAD APLIKASI BERIKUT, GRATIS

Sumber Berita : Riaubook.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih