» » » » » » » » Malam Natal Pekanbaru Tanpa Teror, Plt Gubernur: Tetap Antisipasi Hal tak Diinginkan

Malam Natal Pekanbaru Tanpa Teror, Plt Gubernur: Tetap Antisipasi Hal tak Diinginkan

Penulis By on Sunday, December 27, 2015 | No comments

Riau Book - Perayaan malam Natal dan jelang Tahun Baru di Ibu Kota Riau, Pekanbaru, berjalan lancar tanpa ada aksi teror. Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyatakan itu saat meninjau pengamanan Operasi Lilin Siak 2015.

Andi Rachman Kamis (24/12) malam mengunjungi sejumlah posko pengamanan dan gereja memastikan, berdasarkan laporan yang diterima belum ada gangguan kemanan.

[caption id="attachment_282" align="alignleft" width="300"]gubernur-riau Tinjau keamanan malam Natal, Kamis (24/12).[/caption]

"Sejauh ini berdasarkan laporan aman dan lancar. Ini tentunya sesuai dengan harapan kita bersama yang memang tak menginginkan sedikitpun adanya bentuk gangguan keamanan yang dapat merasakan kenyamanan yang saat ini kita rasakan," katanya.

Selain itu, Plt Gubri juga menyatakan antara provinsi, kabupaten/kota beserta pihak terkait lainnya terus berkoordinasi, untuk mengantisipasi kemungkinan hal-hal yang tak diinginkan.

Peninjauan tersebut didampingi Kapolda Riau Brigjend Pol Bambang Doli Hermawan, Danrem 031/WB Brigjend TNI Nurendi, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Kapolresta Pekanbaru, Dandim Pekanbaru serta Kasatpol PP Provinsi Riau Zainal Z SH MSi, Kadishub Riau Rahmad Rahim.

Kegiatan peninjauan dimulai pukul 19.30 WIB tersebut diawali Gereja Imanuel di Jalan Sumatera, kemudian dilanjutkan dengan Gereja Santa Maria di Jalan Ahmad Yani. Sementara untuk posko keamanan di Jalan Garuda Sakti Panam serta posko keamanan di Purna MTQ di Jalan Sudirman. (MC)

IKUTI KABAR TERHANGAT DARI KAMI DENGAN DOWNLOAD APLIKASI BERIKUT, GRATIS

Sumber Berita : Riaubook.com


Follow News : Riau | Kampar | Siak | Berita Riau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih