» » Kelompok Perusuh Kongres HMI Ancam Wartawan, Romli: Kalau Tak Menjauh Kami Bacok

Kelompok Perusuh Kongres HMI Ancam Wartawan, Romli: Kalau Tak Menjauh Kami Bacok

Penulis By on Thursday, December 24, 2015 | No comments

Riau Book - Kelompok Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) asal Sulawesi Selatan dan Barat yang disebut sebagai rombongan liar alias "Romli" akhirnya dipulangkan paksa oleh aparat keamanan.

Pemulangan Romli HMI ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya kerusuhan menjelang pemilihan Ketua Umum PB HMI dalam beberapa hari ini.

[caption id="attachment_233" align="alignleft" width="300"] Polisi mengamankan sejumlah mahasiswa HMI asal Makasar yang ketahuan membawa senjata tajam. (RB[/caption]

Tidak cukup mudah bagi aparat kepolisian meminta para Romli naik ke dalam bus. Banyak diantaranya menolak dipulangkan, dengan alasan bus masih kurang.

Parahnya lagi, ada diantara Romli yang diduga asal Makasar mengancam wartawan yang sedang meliput mengancam untuk menjauhi para Romli yang berkumpul di luar bus.

"Kepada wartawan kalau tidak menjauh kami bacok," kata salah seorang Romli HMI, Senin (30/11).

Sudah dua jam lebih bus distandby-kan di kawasan Purna MTQ, para Romli HMI belum juga diberangkatkan. Para creuw bus sempat berdialog sesaat dengan aparat, meminta agar biaya pemberangkatan Romli HMI diselesaikan terlebih dahulu. (MC Riau)

IKUTI KABAR HOT DARI KAMI DENGAN DOWNLOAD APLIKASI BERIKUT, GRATIS -

sumber : Riau Book
Follow News : Riau | Kampar | Siak | Berita Riau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih