» » » » » » Kades Kampar Yang Terpilih Disarankan Mengucap Innalillahi

Kades Kampar Yang Terpilih Disarankan Mengucap Innalillahi

Penulis By on Tuesday, December 29, 2015 | No comments

Riau Book - Sejumlah desa di Kabupaten Kampar, Riau, telah selesai melaksanakan pemilihan kades sejak pertengahan November lalu. Namun bagi yang terpilih, disarankan untuk mengucapkan Innalillahi.

Bupati Kampar Jefry Noer pada acara peresmian dan syukuran terpilihnya Kepala Desa Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang periode 2015-2021, Budi Stiawan di Halaman Kantor Desa Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang, Sabtu (26/12) mengatakan, hal ini bukan untuk Kades Teluk Kenidai saja tetapi semua Kades terpilih di Kabupaten Kampar.

"Bahwa para kades yang terpilih mesti ucapkan Innalillahiwainailahirojiun karena apabila para kades terpilih ucapkan alhamdullilah maka dia akan anggap kemengan tersebut adalah Rahmad, berarti nanti dia akan minta dilayani masyarakat bukan untuk melayani atau perpanjangan tangan masyarakat," katanya.

Begitu sebaliknya, demikian Jefry, apabila para kades terpilih yang diucapkannya Innalillahiwainailahirojiun, maka dia akan menganggap kemenagnan dia tersebut adalah amanah dari Allah SWT yang penuh beban dan tanggung jawab besar untuk melayani masyarakatnya.

Kemudian bagi yang kalah lah juga alhamdulillah, berarti allah sayang padanya karena Allah maha tau segalanya yang terbaik buat umatnya. Karena apabila dia menang barang kali nantinya banyak hal musibah dan masalah dalam menjalankan jabatan tersebut.

Selanjutnya, Jefry juga berharap kepada semua lapisan masyarakat baik para pendudkung maupun lawan politik saat pemilihan kades, mulai sekarang untuk bias kembali bersatu mendukung kades terpilih untuk kemajuan desa.

Selanjutrnya Jefry juga berharap agar bersatunya para Ninik mamak dengan anak kemanakannya, para ulama bisa bergerak melalui agama, serta Kades dengan pemerintahannya yang bisa memfungsikan para staf beserta RT/RWnya.

Khusus Para kades yang beraa diwilayah Kecamatan Tambang agar selalu mengadakan pertemuan sesame kades minimal sekali sebulan untuk membahas berbagai hal dalam kedesaan, karena Kampar saat ini sudah luar biasa gawat darurat khususnya kasus Narkoba, Pencurian serta Kemaksiatan dimana-mana.

untuk itu, para kades juga mesti bisa bekerja dengan mengambil kebijakan-kebijakan yang tidak untuk kepentingan pribai dan kelompok, tetapi kebjijakan untuk kepentingan masyarakat yang sesuai dengn aturan-aturan yang berlaku.

Sementara itu Budi Setiawan Kepala Desa terpilih dalam sambutannya manyampaikan langsung bahwa mulai acara syukuran diresmikan dirinya sebagai Kepala Desa Teluk Kenidai, kepada seluruh lapisan masyarakatnya baik yang mendukung maupun yang tidak mendunkung dia sebelum pilkades untuk mulai saat ini hilangkam jurang pemisah yang terjadi pada pilkades 11 November yang lalu, mari kita pererat sekarang tali persaudaraan untuk bangkit memajukan Desa Teluk Kenidai

IKUTI KABAR TERHANGAT DARI KAMI DENGAN DOWNLOAD APLIKASI BERIKUT, GRATIS

Sumber Berita : Riaubook.com


Follow News : Riau | Kampar | Siak | Berita Riau



Para Kades Terpilih di Kampar Disarankan Ucapkan Innalillahi

Kepada Bupati Kampar, Budi juga memintak mohon tunjuk dan arahan dalam menjalankan roda Pemerintahan desa untuk menjalankan visi dan misi Kabupaten Kampar dengan khususnya Lima Pilar Pembangunan Kabupaten Kampar yang dikerucutkan tri zero serta program Rumah Tangga Mandiri Pangan dan Energi (RTMPE). (RB/rls)

IKUTI KABAR TERHANGAT DARI KAMI DENGAN DOWNLOAD APLIKASI BERIKUT, GRATIS

Sumber Berita : Riaubook.com


Follow News : Riau | Kampar | Siak | Berita Riau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih