» » » » » » Dicicil, Peluncuran Samsung Galaxy S7

Dicicil, Peluncuran Samsung Galaxy S7

Penulis By on Tuesday, December 29, 2015 | No comments

Riau Book - SmartphoneGalaxy S7 disebut akan diluncurkan Samsung pada kuartal 1 2016 mendatang. Samsung memiliki strategi khusus untuk pemasaran smartphone Android terbaru tersebut.

Perusahaan asal Korea Selatan itu berstrategi dengan mencicil produksi Galaxy S7 dengan jumlah yang terlalu banyak untuk masa awal.

Menurut seorang sumber yang tidak mau disebut namanya, Senin (28/12), Samsung hanya akan memproduksi 5 juta unit Galaxy S7.

Secara terperinci, Samsung memproduksi 3,3 juta Galaxy S7 versi layar datar dan sekitar 1,6 juta unit versi dengan layar melengkung.

Satu hal yang harus diingat, jumlah tersebut merupakan jumlah awal produksi perangkat. Setelah mendekati habis, Samsung bisa saja mulai memproduksi unit tambahan.

Bocoran ini sendiri senada dengan informasi yang beredar beberapa waktu lalu perihal kemungkinan bakal hadirnya dua versi Galaxy S7. Versi pertama bakal mengusung layar datar berbentang 5,2 inci dan versi kedua memiliki layar lengkung 5,5 inci.

Sebelumnya, beredar juga bocoran harga Samsung Galaxy S7. Sebuah operator telekomunikasi asal Tiongkok membeberkan bahwa peragkat tersebut akan dijual 469 dollar AS atau sekitar Rp 6,4 juta.

Selain soal harga, operator juga membeberkan waktu perilisan seri Galaxy S7, yakni Maret 2016.

Bocoran lain mengungkapkan bahwa Samsung menanam dua jenis chipset berbeda pada Galaxy S7, tergantung daerah pemasaran, yakni Qualcomm Snapdragon 820 dan Exynos 8890 buatan Samsung sendiri. (kompas.com)

IKUTI KABAR TERHANGAT DARI KAMI DENGAN DOWNLOAD APLIKASI BERIKUT, GRATIS

Sumber Berita : Riaubook.com


Follow News : Riau | Kampar | Siak | Berita Riau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih