» » » » » » Di Solo, Densus 88 Bekuk Terduga Teroris

Di Solo, Densus 88 Bekuk Terduga Teroris

Penulis By on Wednesday, December 30, 2015 | No comments

Riau Book - Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror dikabarkan membekuk seorang pria terduga teroris di Laweyan, Solo, Selasa (29/12). Penangkapan sempat menjadi perhatian warga sekitar. Namun, salah satu anggota Densus melarang warga untuk mendekat dan meminta untuk masuk ke rumah masing masing.

Operasi ini dikabarkan masih berlangsung. Kali ini seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditangkap di Jalan Haryo Panularan, Laweyan, Solo.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Lutfi, membenarkan aksi penangkapan terduga teroris tersebut namun dirinya belum mendapat informasi lengkap dari operasi tersebut.

"Yang menangkap bukan kami, tapi dari Densus 88. Informasi detail belum karmi terima begitu juga dengan identitasnya," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (29/12).

Sementara itu, menurut salah satu warga disekitar lokasi penangkapan, awalnya terdengar suara tabrakan dan saat keluar rumah, terlihat seorang pria sudah terjatuh dan beberapa orang membawa senjata laras panjang meringkus orang tersebut.

"Saya kira ada kecelakaan, tapi saat mendekat dilarang sama salah satu anggota dan minta masuk ke rumah. Saya sempat lihat orang yang jatuh dibawa masuk ke mobil, kejadiannya cepat sekali," kata Herto, salah satu warga, pemilik warung di sekitar lokasi penangkapan.

Setelah menangkap terduga teroris tersebut, mobil melaju ke arah timur. Dan tak berselang lama, anggota kepolisian dari satuan lalu lintas Polresta Solo mengamankan sepeda motor yang ditinggal di lokasi penangkapan. (kompas.com)

IKUTI KABAR TERHANGAT DARI KAMI DENGAN DOWNLOAD APLIKASI BERIKUT, GRATIS

Sumber Berita : Riaubook.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih