» » » » » » apakah akan mengikuti Guardiola, Neymar: "Saya tidak tahu, Hidup ini panjang"

apakah akan mengikuti Guardiola, Neymar: "Saya tidak tahu, Hidup ini panjang"

Penulis By on Wednesday, December 30, 2015 | No comments

Riau Book -Neymar masih memiliki tiga tahun sisa kontrak, tapi Barcelona telah mengajukan kontrak baru kepada kapten Timnas Brasil itu. Ayah sekaligus agen Neymar bersikeras pada awal bulan ini mereka bakal menyetujui perpanjangan kontrak dengan juara Liga Champions 2014-15 itu.

Tapi, spekulasi berkembang jika Neymar bisa tergoda untuk pindah ke klub lain, seperti rival abadi Barca, Real Madrid dan Manchester City. Hal itu terjadi jika klub kaya Liga Premier Inggris itu menunjuk Pep Guardiola sebagai pelatih di musim berikutnya.

Neymar menyangkal soal rumor pindah ke Manchester City. Tapi, eks pemain Santos ini tidak dapat memberikan jaminan atas masa depannya di Camp Nou.

"Kita bicara tentang hal itu (perpanjangan kontrak saya). Saya optimistis. Tetapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Neymar kepada media di Bandara Barcelona.

Ketika ditanya apakah akan mengikuti Guardiola ke City, ia menjawab, tertawa: "Tidak, bukan itu. Saya tidak tahu. Hidup ini panjang."

Sementara itu, legenda sepak bola Brasil, Pele, telah mengkritik Neymar karena kurangnya waktu bermain dengan Barca dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Neymar mengabaikan kritik itu.

"Saya tidak mendengarnya. Pele bisa mengatakan apa yang dia suka, saya berbicara tentang pekerjaan saya," ucapnya.

Sebaliknya, Ronaldinho justru memujinya. Mantan bintang Barca itu mengatakan Neymar sebagai pewarisnya di Timnas Brasil.

"Dia hebat, dia legenda. Pemain terbaik Brasil yang bermain untuk Barcelona," ujar Neymar. (liputan6.com)

IKUTI KABAR TERHANGAT DARI KAMI DENGAN DOWNLOAD APLIKASI BERIKUT, GRATIS

Sumber Berita : Riaubook.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih