» » Siti Maemunah (siti2013@yahoo.co.id – JAYAPURA)

Siti Maemunah (siti2013@yahoo.co.id – JAYAPURA)

Penulis By on Sunday, March 08, 2015 | No comments

Metode Keajaiban Nyata

Saya mengenal pengelola rahasiasedekah.com ini sudah sangat lama. Pernah suatu waktu kami dalam keadaan yang sangat kesulitan dengan keuangan keluarga kami…Disaat pikiran saya kacau, saya bermaksud utnuk silahturahim dengan istri pengelola. Karena alhamdulillah kebetulan istrinya ini adalah teman saya…

Saya cerita tentang keadaan saya dengan istri beliau, Saat itu beliau sedang ngurus burung nuri kesayangannya.

Nah tanpa disangka rupanya beliau mendengar cerita kami. Ujug-ujug beliau ngomong, “Mau gak..hidup kaya” sambil ketawa…

saya yang sedang dalam kesulitan tentu secara spontan menjawab “saya, mau mas. Mas mau ngasih saya modal ya?”…

“Iya, jawab beliau. Mau nggak???”….

”sini kalau mau, begitu dia bilang” singkat cerita, akhirnya saya diberikan sebuah metode yang simple dan sederhana..”ya … saya pikir mau dikasih uang”..kata saya

“ini lebih berharga dengan uang yang saya berikan, kalau sungguh-sungguh, insya allah hasilnya sejuta kali lipat dengan uang yang rencana kamu pinjam”…

Memang tadinya rencana saya mau pinjam 1 juta untuk keperluan hidup…Alhamdulillah setelah saya jalankan metode tersebut, kini hidup saya benar-benar berbalik, bukan 1 juta kali lipat yang saya dapat tapi lebih besar dari itu.

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT bisa dipertemukan dengan beliau dan METODE ini. Rupanya inti dari metode yang diberikan sama saya inilah sekarang yang sama beliau diperkenalkan secara umum…”Demi kesejahteraan umat” itu katanya….Semoga beliau mendapat berkah dunia akhirat…amiien ”
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih