Pesugihan Islami

Penulis By on Wednesday, February 11, 2015 | 3 comments

Akhir-akhir ini fenomena pesugihan kembali mencuat dengan adanya beberapa pemberitaan media massa Dengan istilah yang lebih enak didengar yaitu Pesugihan Islami. Sungguh sangat disayangkan, kalau kita sampai terjebak dengan tipu daya syetan.

Diantaranya yang sedang jadi pembahasan dan perbincangan unik serta ramai didunia maya adalah PESUGIHAN AL-FATIHAH. Didalam modus operandinya mereka meminta uang sebesar 1 juta untuk mahar. Dengan uang 1 juta kita akan mendapatkan uang sebesar 500 juta, subhanallah...sangat fantastis :).

Al-fatihah adalah surah agung didalam Al-Quran. Tapi bukan seperti itu caranya. Darimana uang 500 juta itu datangnya? semua harus pakai logika, jangan nafsu yang jadi landasan kita berpikir. Al-Fatihah adalah solusi kehidupan, tapi pakai tuntunan yang sudah digariskan Allah, bukan pandai-pandainya kita saja.

Banyak sudah korban yang berjatuhan, mereka dengan harapan yang besar. Cara Instan CEPAT KAYA, Namun hasil nihil.

Sahabatku kalau saja seandainya kita mau berpikir sedikit. Apakah mungkin orang seperti itu, orang yang dengan mudah mendapatkan uang dengan jumlah milyaran, masih meminta uang sebesar 1 juta kepada kita. Harusnya dengan banyaknya uang tersebut, dia memberi kepada kita. Ingat kekuatan dan kedahsyatan sedekah.

Kaya adalah AKIBAT dari SEBAB yang kita lakukan. Kaya butuh proses dan butuh usaha yang gigih untuk meraihnya. Bukan hanya sekedar duduk, diam lalu uang akan datang dengan sendirinya.

Ingat, sahabatku untuk mendapatkan kekayaan secara islami. Allah sudah menunjukkan jalan-jalan-Nya. hanya tergantung dari kitanya, mau tidak menempuh jalan-Nya tersebut?

Semua ada aturan dan caranya. TIDAK AKAN ALLAH MENJATUHKAN UANG DARI LANGIT KALAU KITA HANYA DUDUK DI SAJADAH, TANPA DIIRINGI USAHA!. Banyak jalan menuju roma, begitu kata pepatah. Banyak jalan menuju Kaya. Mana yang akan kita tempuh?

Jalan Allah (Tuhan) Atau Jalan Iblis (Syetan)? Andalah yang menentukan...

Semoga Artikel Pesugihan Islami ini Bermanfaat untuk kita semua. Amien
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

3 komentar

Armandi Nugraha Tuesday, January 26, 2016

Asslamualaikum....
saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal, bisa menyelesaikan permasalahan hidup halal dunia aherat.
Permasalahan akan tuntas dengan ilmu goip yang kasat mata.
Ritual adalah jalannya ilmu goip menuju kesuksesan
= penarikan dana goip
= pelancar rizky
= pelaris usaha dagang
= Uang balik (UB)
insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti pesugihan ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KYAI RONGGO KUSUMO DI 082349356043 info lengkap kunjungi
www.ronggo-kusumo.blogspot.com
Alamat kyai ronggo : Jl. Brawijaya No. 20, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

klenik555 Monday, July 04, 2016

PESUGIHAN INSTAN HASIL NYATA BUKAN MODUS ^

Pesugihan yang kami tawarkan berbagai macam diantaranya yaitu :

JUAL MUSUH / JUAL ANAK / JUAL KELUARGA / JUAL JANIN / JUAL UMUR / NIKAH JIN / 1 PASANG TUYUL / UANG BALIK / SANTET / GENDAM / SUSUK DAN PELET (TIDAK TIPU2)

dng proses tdk brtele2 & tnp basa-basi dan janji , terhindar modus penipuan atau pemberi harapan palsu ( PHP )

berminat ? Krm sms format : * nama * alamat * usia * jenis ritual kirim ke : 087870051555 / 085777171555 ( tdk dpt tlp langsung )

Kami memberikan bukti bukan janji , INFO DETAIL DAPAT DIBUKA WEBSITE KAMI MENGENAI SYARAT, JENIS RITUAL DAN PROSEDURNYA : http://klenik555.com/

suci andini Thursday, October 13, 2016

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar


Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih