» » Download Lagu KPK di DADAKU - GRATIS

Download Lagu KPK di DADAKU - GRATIS

Penulis By on Tuesday, February 10, 2015 | 9 comments


Download Lagu KPK di DADAKU - GRATIS

Rekan Blog Bisnis Online, akhir-akhir ini di tanyangan berita TV dan Surat Kabar di Indonesia sedang hangat dan ramai membahas KONFLIK KPK Vs POLRI, banyak dukungan yang mengalir untuk KPK dari berbagai kalangan, mahasiswa, LSM, Masyarakat, bahkan selebritis dan Group Band atau penyanyi. Salah satunya adalah Group Band NETRAL yang merilis lagu KPK di DADAKU, dan dibagikan secara gratis.

"KPK di dadaku, KPK kebanggaanku, ku yakin hari ini pasti menang. Kobarkan semangatmu, tunjukkan kebersihanmu. Ku yakin hari ini pasti menang..."
Yel-yel dengan nada lagu KPK di Dadaku itu dinyanyikan seorang pria berambut putih dengan tangan mengepal kuat diangkat tinggi-tinggi. Matanya berkaca-kaca dan suaranya serak.

Anda mau?... silahkan download bebas biaya alias GRATIS 100% loh …

Lagu KPK di Dadaku yang dibawakan oleh grup band Netral bisa di download secara gratis untuk nada dering ponsel. Netral yang sengaja membuat lagu untuk KPK berjudul KPK Di Dadaku, adalah salah satu upaya dukungan dari Netral terhadap KPK.

Download Ringtone Lagu KPK Di Dadaku banyak diminati dan dicari di beberapa daerah, lagu ini sangat populer dan laris manis, sebagai bentuk dukungan kepada KPK atas ketidak adilan ini.

Nah bagi teman Blog Bisnis Online yang suka dan mau memberikan sumbangsih dukungannya, silahkan Download Ringtone Lagu KPK Di Dadaku ini ya…

Sekilas lirik lagu full-nya anda bisa baca dibawah ini :

Lirik Lagu KPK Di Dadaku

Ayo putra bangsa
Harumkan negeri ini
Jadikan kita bangga
Indonesia

Tunjukan dunia
Bahwa ibu pertiwi
Pantas jadi juara
Indonesia

Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya
Jayalah negaraku
Tanah air tercinta
Indonesia raya

Reff :
KPK di dadaku
KPK kebanggaanku
Ku yakin kebenaran pasti menang
Kobarkan semangatmu
Tunjukkan kebersihanmu
Ku yakin kebenaran pasti menang

Back to Reff.
 Semoga Bermanfaat, jangan lupa komentar anda saya nantikan ya….

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

9 komentar

Internet Marketing A Saturday, November 07, 2009

thanks

ANdre Saturday, November 14, 2009

Ikutan sedot ahh untuk ringtone mantap tooo :)

Dudung Saturday, November 14, 2009

Ini gratis betulan kan mas

Anonymous Saturday, November 14, 2009

Sob, info yang bagus, situ sendiri dah make belum? :D

Kitorang Papua Saturday, November 14, 2009

Lagunya kok kayak lagu apuse ya he.he, syairnya itu loh

taufik Thursday, July 17, 2014

Sangat menarik artikelny :)

download lagu gratis Thursday, July 17, 2014

ijin download gan :)

Admin RKS Friday, July 18, 2014

silahkan :)

Admin RKS Friday, July 18, 2014

makasih ;)

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih