» » .:: 1000 Pengusaha dan Calon Pengusaha Hadiri Milad TDA

.:: 1000 Pengusaha dan Calon Pengusaha Hadiri Milad TDA

Penulis By on Wednesday, February 18, 2015 | No comments

Kamis, 26 Februari 2009 09:08

Komunitas bisnis Tangan Di Atas (TDA) akan mengadakan Milad (ulang tahun) ketiga pada Februari 2009 ini. Komunitas bisnis yang memiliki anggota 4000-an tersebut mengadakan pesta Milad dengan menyelenggarakan aneka kegiatan yang dipusatkan di Gedung BPPT Jakarta pada tanggal 28 Februari-1 Maret 2009. Acara dua hari itu akan dihadiri oleh 1000-an anggota TDA dari berbagai pelosok negeri.


Jumlah peserta yang bejibun itu memang mengejutkan bagi pihak luar anggota TDA. Namun bagi TDA sendiri animo itu sudah diantisipasi. Di antaranya dengan menjaring peserta Milad dengan tahapan biaya pendaftaran yang berbeda-beda. Lebih awal mendaftar lebih murah. Sedangkan jika mendaftar menjelang akhir biayanya hampir dua kali lipat. Selain itu target jumlah 1000-an tergambar pula dari temanya: "Pertemuan 1000 Pengusaha & Calon Pengusaha yang Creative, Innovation & Go Double".

Acara dua hari itu akan diisi dengan seminar dan talkshow. Pendeknya acara itu akan dijadikan acara pembelajaran atau sharing knowledge sekaligus membina jaringan bisnis di antara mereka.

Hari pertama akan diselenggarakan seminar dengan 8 topik dari delapan pembicara. Topik-topik itu meliputi tema How to start up your business smartly, Self management, Still Growth, Online Business 2.0, Entrepreneur become horizontal, All about branding, dan Sukses binis garmen busana Muslim. Hari kedua menghadirkan pembicara-pembicara yang sukses dalam bisnisnya. Pada hari ini akan hadir pembicara Ustad Lihan, Jamil Azzaini, dan Tung Desem Waringin

sumber : www.majalahduit.co.id
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih