» » Wapres Cuma Kibaskan Bendera

Wapres Cuma Kibaskan Bendera

Penulis By on Monday, December 01, 2014 | No comments

Wapres Cuma Kibaskan Bendera
Meskipun sudah siap dengan pakaian olahraga "Gerak Jalan Sehat 2010", Wakil Presiden Boediono ternyata hanya mengibaskan bendera "start" saja, tanpa ikut gerak jalan bersama ribuan buruh dan pengusaha.
Selanjutnya, Wapres Boediono yang ditemani Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Himpunan Kawasan Industri (HKI) MM2100 Lesmana terlihat memberi salam kepada para peserta sambil berbincang-bincang.


Rombongan Wapres bersama para pengusaha di kawasan industri kemudian beriringan pergi dengan rangkaian mobil menuju Gedung Serbaguna Kawasan Industri MM2100 yang berjarak sekitar 3 kilometer dari lokasi pembukaan gerak jalan bersama untuk menggelar dialog.
Dalam sambutannya di tempat berbeda, yang dihadiri kalangan pengusaha kawasan industri dan perwakilan para buruh, Boediono menyatakan meskipun hanya gerak jalan bersama, akan tetapi acara itu memiliki makna yang penting. "Memang kecil (acaranya), namun penting untuk menciptakan kebersamaan dan menciptakan suasana kerja yang aman," ujarnya.
Dikatakan Boediono, "kita bersama mencari suasana yang aman dan sehat dengan langkah-langkah kecil seperti ini. Itulah semangat yang akan dibangun bersama dalam pekerjaan kita."
Sementara, Muhaimin dalam pidatonya menyatakan kerjasama buruh dan pengusaha harus terus menerus dibangun bersama untuk menciptakan kinerja yang baik. Lesmana juga menyatakan hal senada, gerak jalan bersama merupakan langkah awal untuk membangun kebersamaan dan menciptakan suasana kerja yang aman.

Sumber : BEKASI, KOMPAS.comhttp://id.news.yahoo.com
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih