» » Keyword Populer

Keyword Populer

Penulis By on Sunday, December 28, 2014 | 3 comments

Keyword merupakan salah satu hal terpenting dalam SEO. oleh karena itu memilih atau membuat keyword harus hati-hati dan harus kita pelajari dulu, nah disini saya akan sedikit memberikan rahasia keywod tahun 2002, walau sudah lewat kita masih tetap bisa memakainya untuk tahun 2009 ini.

Keyword Populer 2002

Tak terasa kita sudah tiba di penghujung tahun 2002. Banyak hal yang sudah dilalui. Ada yang berkesan baik, buruk, membawa kemajuan, ataupun hilang ditelan perubahan, semua bercampur menjadi satu yang bisa kita jadikan pelajaran untuk melangkah ke tahun berikutnya. Anyway, di akhir tahun ini beberapa search engine terkemuka sudah mengeluarkan laporan mengenai keyword-keyword terpopuler tahun 2002. Keyword-keyword ini adalah yang paling banyak dicari oleh kalangan netter di seluruh dunia. Dengan data-data ini, kita bisa mengetahui kecendrungan penggunaan internet secara global yang bisa dijadikan acuan untuk mengembangkan bisnis berbasis internet.

Memang tak dapat dipungkiri bahwa dunia hiburan masih mendominasi pencarian informasi di internet. Menurut laporan dari The Lycos 50, Dragonball masih menjadi keyword terpopuler seperti halnya tahun lalu. Meskipun tingkat pencariannya turun sekitar 10%, kartun animasi buatan Jepang ini tetap dinobatkan sebagai Web's Most Wanted 2002. Sebagai runner up adalah KaZaA, file-swapping program yang jumlah pencariannya meningkat 450% dari tahun lalu. Posisi berikutnya adalah Tattoos, Britney Spears, dan Morpheus.

Sementara dari Google, posisi puncak diduduki keyword spiderman, diikuti oleh shakira, winter olympics, dan world cup. Bahkan Google Zeitgeist menerbitkan laporan yang dikelompokkan per kategori seperti Top Women (1. jennifer lopez, 2. britney spears, 3. shakira), Top Men (1. eminem, 2. brad pitt, 3. nelly), Top Brands (1. ferrari, 2. sony, 3. nokia), Top Technology Searches (1. mp3, 2. sms, 3. winzip), dan lain-lain. Tak mau ketinggalan, Yahoo juga mengeluarkan laporannya melalui Yahoo! 2002 Buzz Leaders.

Trend-trend ini menarik untuk disikapi. Ternyata fungsi internet sebagai media penyedia informasi hiburan masih menjadi yang terpopuler. Bagaimana dengan tahun depan...? kita lihat saja bersama. SELAMAT TAHUN BARU 2003 !!!

http://www.promosi-web.com/hot/news311202.php
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

3 komentar

herbamart online Wednesday, June 24, 2009

wah menarik juga nih artikel bagi info dong ke http://herbamart.blogspot.com

Free Proxies Friday, September 12, 2014

Good post. I became examining consistently this website using this program . empowered! Highly beneficial data specifically the stage :) We deal with such facts a great deal. I'm trying to find this particular a number of details for a long time. Thanks and also regarding chance.

Admin RKS Friday, September 12, 2014

Thank\'s :)

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih