» » » » » » Jalan Sudah Terbentang, Apalagi Yang Anda Tunggu?

Jalan Sudah Terbentang, Apalagi Yang Anda Tunggu?

Penulis By on Thursday, December 11, 2014 | No comments

Salam Hangat Sahabat...

Bagaimana keadaan anda hari ini? apa sudah ada perubahan, atau anda masih mencari jalan tentang bagaimana untuk mendapatkan limpahan rizki dari Allah SWT dengan cara yang halal dan cara yang tepat? Ataukah anda masih bertanya-tanya bagaimana sih cara atau rahasianya?

Sahabatku seandainya kalau anda tahu sebenarnya Allah SWT sudah menunjukan dengan jelas dan gamblang hanya kadang kitanya saja yang tidak mau untuk melakukannya.

Dalam kesempatan kali ini kami juga tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk para sahabat yang sudah bergabung dengan kami. Bahwa jalan dan rahasianya sudah ada ditangan anda, yang perlu anda lakukan adalah jalankan  dan amalkan Insya Allah jika anda betul-betul menjalankannya dan mengharap ridha dari Allah SWT. Insya Allah dalam waktu yang singkat kehidupan anda akan berubah 180% dari kehidupan dulu yang selalu dirundung masalah.

Fokus dan hadapkan diri kita sepenuhnya kepada Allah SWT, niscaya segala kebutuhan kita, baik materi maupun rohani akan terpenuhi dengan jalan yang tidak pernah kita pikirkan. JANGAN TUNDA LAGI SAHABATKU dan JANGAN BANYAK BERPIKIR, LAKUKAN SEGERA! dan nantikan Allah SWT akan hadir didalam kehidupan kita sehari-hari, Allah SWT tidak akan pernah ingkar janji. Semangat dan Jangan putus asa insya allah kami selalu mendo'akan kita semua. Agar hidup selalu dalam naungan keberkahan dari Allah SWT.

Sangat indah sahabat jika hidup kita sudah ada dalam naungan-Nya. Semua problem ada jalankannya kebahagiaan pasti akan datang. Syaratnya JANGAN PERNAH BERBURUK SANGKA KEPADA ALLAH SWT didalam apapun keadaan kita sekarang!

Dan untuk sahabat yang belum bergabung dengan kami, mari saatnya anda untuk membuktikan Kun Fa Yakuun-Nya Allah SWT berlaku didalam kehidupan kita. Jangan ragu dan bimbang INSYA ALLAH SEMUA PASTI ADA JALAN-NYA...

 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih