» » 95% orang bisnis online tidak manghasilkan Uang, Bagaimana mengatasinya?

95% orang bisnis online tidak manghasilkan Uang, Bagaimana mengatasinya?

Penulis By on Tuesday, December 02, 2014 | No comments

95% orang ber Bisnis Online tidak menghasilkan
Uang, Bagaimana mengatasinya?


Pada kesempatan ini Blog Bisnis Online mencoba untuk mengupas tentang banyaknya pemula yang gagal dalam menjalankan Bisnis Online, sebenarnya ada apa ya? atau faktor apasih yang menyebabkan banyaknya yang gagal? sedikit info tersebut yang Blog Bisnis Online akan berikan untuk kali ini.

Kalimat saya ini tidak untuk menakut-nakuti anda sekalian yang ingin membangun Bisnis Online, tetapi ini adalah fakta dan saya katakan sebelum terlambat. Ini adalah angka statistik sampai sekarang dan terbukti yang akan terjadi sampai kapanpun. Bagaimana kelanjutannya yuk, anda ikuti ya ....
Takut dan kurang ketrampilan adalah alasan utama yang dipakai mereka untuk menutupi kegagalannya. Satu-satunya dasar yang dilupakan untuk menghasilkan uang adalah keseriusan, yang harus ada didalam Bisnis Online maupun offline.

Tidak diragukan lagi bahwa internet adalah tambang emas, tetapi akan menjadi tidak berguna sama sekali apabila digunakan dengan tanpa mau belajar untuk menguasai kunci dasar sehingga anda akan kehilangan banyak uang dari pada yang anda hasilkan.
Kunci dasar dari kesuksesan bisnis, offline maupun online adalah kesabaran, mengambil keputusan, pantang menyerah dan energi untuk sukses. Energi disini bukan berarti secara fisik tetapi energi mental, semangat yang menyala-nyala, antusias untuk mencapai tujuan.

Jangan beranggapan bahwa kesuksesan adalah pembawaan sejak lahir. 99% dari orang yang sukses berusaha memilki kunci dasar ini. Mereka telah menghabiskan waktu dengan belajar, belajar lagi, dan mengambil hikmah dari kesalahan. Mereka tidak takut untuk salah tetapi terus belajar sampai mereka menemukan hal yang terbaik bagi dirinya untuk mencapai sukses.

Semua orang dapat mencapai kunci sukses ini asalkan dia mau dan berusaha untuk mencapainya. Anda harus mempunyai visi yang jelas. Saya akan memberikan contoh cerita kisah nyata yang menarik.
Ada seorang anak datang kepada gurunya dan berkata agar dia mengajarinya memanah. Dia berkata bahwa dia ingin menjadi pemanah yang terbaik sedunia. Lalu sang guru membawanya ke sungai dan menceburkan kepala murid itu beberapa saat, murid kebingungan dan berusaha untuk keluar dari air. Guru itu menahan terus beberapa menit, lalu melepasakannya. Kemudian dia berkata, “berusahalah seperti ketika kamu ingin keluar dari air tadi”.
Pesan moral dari cerita itu jelas. Kebanyakan orang ingin kaya dan sukses, tetapi apakah anda siap membayar harga untuk mencapai kesuksesan itu? Dan lebih penting dari semuanya, bagaimana bisa anda sukses jika anda tidak mau berusaha?
Jadi, berusaha, bersabar, percaya diri, dan jangan menyerah. Saya berani mengatakan, ketika anda mengikuti prinsip di atas, tidak ada yang mustahil bagi anda.

Dan ingat, ini  adalah kesusksesan jangka panjang bukan jangka pendek. 95% orang tidak mengerti hal ini dan menghabiskan sisa hidupnya tanpa adanya perubahan. Jika anda tidak mau dalam kategori yang 95%, mulai sekarang anda harus fokus dan tekun, sabar serta kontinyu. Dan yang paling terpenting adalah Perlengkapan untuk memulai Bisnis Online ini harus anda miliki dan benar-benar kita jalankan.

Semoga Sukses !...


InfoBiz : Blog Bisnis Online - Bisnis Online Gratis - Bisnis Online - Tabungan Ekstra - Info Tabungan Ekstra
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih