» » » Posisi TOP 10 GOOGLE atau 10 BESAR GOOGLE, Bagaimana Mendapatkannya?

Posisi TOP 10 GOOGLE atau 10 BESAR GOOGLE, Bagaimana Mendapatkannya?

Penulis By on Tuesday, November 25, 2014 | 2 comments

Posisi TOP 10 GOOGLE atau 10 BESAR GOOGLE, Bagaimana Mendapatkannya?




Rekan Blog Bisnis Online, Posisi TOP 10 GOOGLE atau 10 BESAR GOOGLE merupakan tempat strategis yang sangat menguntungkan dan GRATIS, bagi kegiatan promosi Blog atau Website anda, Kenapa? Karena Search Engine google untuk saat ini adalah mesin pencari yang sangat hebat dan mendominasi pencarian yang digunakan user di seluruh dunia dalam mengakses dan mencari informasi di dunia maya ini.



Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana ya mendapatkan Posisi TOP 10 GOOGLE atau 10 BESAR GOOGLE, untuk lebih jelas dan detailnya mari bahas bersama yuk…



Anda tentunya tahukan jika posisi web atau Blog anda didalam pencarian berada di TOP 10 GOOGLE atau 10 BESAR GOOGLE, berarti besar dan sangat mungkin pengunjung user akan melihat web atau Blog Bisnis Online anda, dan jika Blog Bisnis Online anda sering dilihat karena selalu tampil di posisi 10 TOP GOOGLE or 10 BESAR GOOGLE secara otomatis traffic web atau blog anda juga akan tinggi, dan itu tentunya akan berdampak pada hit ke Blog Bisnis Online anda, kenapa bisa begitu?


Menurut analisa pribadi saya, jika saya mencari informasi dengan cara mengetikkan keyword di search engine, pertama dan paling utama yang saya baca dan amati adalah Blog Bisnis Online yang posisinya berada di TOP 10 GOOGLE atau 10 BESAR GOOGLE, paling banter saya mengklik selanjutnya itu sampai page 3, itupun jika informasi yang saya inginkan belum dapat, jika sampai page 3 belum ada juga, maka saya akan beralih dan mencoba mengetikkan kata kunci atau keyword yang lain, begitu seterusnya… dan ini pasti saya lakukan, saya tidak mau menghabiskan waktu dengan terus membuka sampai page 10 bahkan page 20. Saya yakin anda juga sama prinsipnya seperti saya, betulkan?




Posisi TOP 10 GOOGLE atau 10 BESAR GOOGLE bukan posisi yang mudah anda dan saya dapatkan, posisi ini bisa anda dapatkan tentunya melalui proses dan kerja keras yang melelahkan, apalagi jika anda belum memahami TEKNIK SEO yang benar dan terarah, Posisi TOP 10 GOOGLE atau 10 BESAR GOOGLE bukan posisi yang bisa anda dapatkan dengan instan dan cepat tanpa berusaha dan komitmen, Nah pada kesempatan ini saya akan mencoba berbagi sedikit TIPS SEO yang yang menjadi RAHASIA SEO saya kepada rekan Blog Bisnis Online.



Judul yang memikat dan mengandung Keyword
Didalam setiap posting usahakan membuat JUDUL POSTING YANG MENARIK dan mengandung Kata Kunci atau keyword dan tentunya anda buat selumrah dan sesederhana mungkin, jangan dibuat-buat sehingga nampak aneh jika dibaca oleh pengunjung.


 

Posting yang banyak mengandung Kata Kunci atau Keyword
Postingan didalam Blog Bisnis Online anda selipkan selalu kata kunci atau Keyword yang anda targetkan, tentunya anda masukkan keyword tersebut jangan asal masuk atau semrawut. Buatlah seindah dan masuk akal, sehingga tidak akan merusak bahasa posting anda. Saya yakin anda bisa…


Tebalkan Kata yang mengandung KEYWORD UTAMA
Tebalkan dan jika perlu gunakan huruf besar untuk menekankan bahwa itu adalah kata yang mengandung kata kunci utama BLOG BISNIS ONLINE gratis anda.

Update posting secara berkala
Buatlah posting secara berkala dan rutin, dengan banyaknya posting dan kata-kata yang anda tuliskan, besar kemungkinan tanpa kita sadari kata atau kalimat dalam postingan anda mudah di index oleh mesin pencari, soo jangan malas untuk membuat posting.

Berikan TIPS BLOG atau Produk Gratis - an yang bermanfaat
Berbagilah kepada sesama rekan Blog Bisnis Online yang lain, karena dengan hal tersebut rekan atau teman Blog Bisnis Online senang dan tidak bosan untuk berkunjung kembali ke Blog Bisnis Online anda dilain waktu.


Sudah tahukan rekan Blog Bisnis Online cara dan Trik nya bagaimana mendapatkan Posisi TOP 10 GOOGLE atau 10 BESAR GOOGLE, jika ini anda lakukan dengan kontinyu dan komitmen yang tinggi saya yakin pelan dan pasti Blog Bisnis Online anda akan mulai menapak sedikit demi sedikit.




Jangan lupa berikan sedikit komentar dan tanggapan anda ya….



Semoga Bermanfaat
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

2 komentar

kota semarang Monday, December 21, 2009

belum bisa nih.... apa ya yang salah... aa banyak sainganya?

wallpapers free down Monday, April 12, 2010

Wah, sulit buat jd 10 besar.... Apakah mnj 10 besar tu hnya sebuah keberuntungan saja....

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih