Peluang Usaha Bisnis Barang Bekas

Penulis By on Friday, November 07, 2014 | No comments

Salam Hangat Sahabat

Anda mau tahu sahabat. Ternyata barang bekas yang untuk sebagian orang tidak berguna, bahkan sering dibuang begitu saja, disitu terdapat lumbung uang yang luar biasa. Anda bingung mencari sebuah Peluang Usaha, gak ada salahnya untuk mencoba Bisnis Barang Bekas. Bagaimana caranya? coba anda cermati artikel berikut.

Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika mendengar kata rongsokan atau barang bekas? apakah, bau tidak enak, besi karatan, atau mungkin sampah yang berserakan. Bisnis Barang Rongsokan/Bekas, Kenapa Tidak? Masih banyak peluang usaha yang bisa dikerjakan agar kita tidak berpangku tangan mengharap bantuan dari orang lain.

Usaha ini tidak membutuhkan modal besar, keuletan dan ketekunan itu yang utama. Berdayakan anak-anak tetangga lingkungan kita. Kerahkan mereka untuk mencari dan mengumpulkan botol plastik bekas aqua dan kaleng bekas minuman ringan. beri mereka imbalan yang pantas. Nah sambil menunggu barang terkumpul banyak, kita cari referensi di para pengepul terdekat diwilayah kita. Cari dan bandingkan harga pembelian mereka. Mana yang kira-kira cocok dan menguntungkan untuk kita jual barang milik kita tersebut.

Bila perlu coba search di mesin pencari untuk mengetahui pengepul besar. Siapa tahu ada yang cocok dengan kita.

Insya Allah jika kita ulet dan tekun serta pandai menangkap peluang. Sesungguhnya sangat banyak peluang yang bisa kita garap di lingkungan sekitar kita. Tapi justru kebanyakan yang terjadi adalah peluang-peluang tersebut kita abaikan.

Hidup jika kita ingin berubah, syarat mutlak adalah jangan berpangku tangan dan mengharap bantuan orang lain, action, kerja dan tangkap peluang. Jangan pernah bermimpi uang akan datang dengan sendirinya tanpa kita melakukan kerja sedikitpun.
So tunggu apalagi, action segera dan tangkap peluang usaha disekitar anda. Insya Allah jika saatnya sudah tepat kami Manajemen Rahasiasedekah.com akan membuat divisi usaha real yang bisa dijalankan untuk semua member, sebagai salah satu pintu datangnya rezeki dengan halal. Saat ini systemnya masih kami godok, Insya Allah sangat mudah dan barang / produk sangat diminati masyarakat kebanyakan. Ditunggu ya kabar baiknya :)

Semoga Bermanfaat

 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih