» » » Kiat Berdo'a Yang Mustajab

Kiat Berdo'a Yang Mustajab

Penulis By on Sunday, November 09, 2014 | No comments

Salam Hangat Sahabat

Berdo'a sangat penting perannya didalam kehidupan kita. Bersyukurlah dalam segala hal, berdo'alah untuk kesempurnaan lalu bayangkan kesempurnaan dalam pikiran kita.

Berdo'alah yang khusyuk untuk orang-orang yang berhubungan dengan kita, terutama orang-orang yang tidak suka dengan kita, berdo'alah untuk kebaikan mereka.

Kapaanpun memungkinkan untuk berdo'a. cari tempat yang tenang dan damai. rasakan kehadiran Allah SWT saat kita berdo'a, sampaikan permohonan kita dengan segenap keyakinan dan keimanan kita. Pada saat kita benar-benar merasakan kehadiran Allah SWT dan mencintai-Nya dengan segenap jiwa raga kita serta mensyukuri segala pemberian-Nya didalam kehidupan kita.
Berpikiran "Betapa sedikit yang kumiliki" tapi berpikirlah "Betapa banyak yang kita miliki" agar kita senantiasa menjadi orang yang ahli bersyukur.

Jauhi perasaan takut dan benci saat kita melakukan do'a. Enyahkan pikiran negatif kita tentang kehidupan, hadirkan perasaan yang damai dan tenang dan nikmati hidup ini dengan perasaan yang penuh cinta kasih. Tenangkan jiwa kita, rilekslah dalam berdo'a. jauhi ketegangan dan hadirkan jiwa anda kepada Allah SWT dengan kemantapan dan keyakinan yang sempurna, "Bahwa Allah SWT pasti akan mengabulkan Do'a Kita".

 

Semoga Bermanfaat
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih