» » » Bagaimana Saya Memulai Blogging?

Bagaimana Saya Memulai Blogging?

Penulis By on Friday, November 28, 2014 | No comments

Saya mulai blogging Januari 2008 dengan tujuan sekedar iseng dan gengsi-gengsian, pada saat itu saya belum terpikirkan bagaimana memanfaatkan blog untuk memasarkan bisnis internet saya, karena ternyata belakangan blog baru saya ketahui bahwa blog sangat bagus untuk rangking mesin pencari. Sejalan dengan mempubikasikan blog saya dan memulai perjalanan saya dalam blogosphere saya mulai menyadari bahwa, disamping sangat bagus untuk rangking di mesin pencari, lebih dari sekadar alat pemasaran lewat mesin pencari.

Blog adalah outlet untuk kreatifitas. Blog mempengaruhi orang. Blog adalah alat komunikasi, sarana pembelajaran dan sumber untuk hiburan. Blog menghubungkan orang, menyebarkan ide-ide, menumbuhkan pertemanan, mengotrol pengaruh opini politik dan melaporkan berita.

Blog bisa menjadi hampir semua yang anda inginkan, tapi yang menjadi hasil dari pengalaman saya blogging, adalah cara baru untuk hidup. Setiap hari saya tenggelam dalam hoby dan berkomunikasi dengan individu-individu yang mempunya pemikiran yang sama, dan yang paling enak adalah, saya bisa sambil banyak belajar untuk melakukan itu.

Bagaimana saya belajar? saya menggunakan blog saya sebagai media sharing ilmu dengan teman-teman baru yang tersebar di dunia maya bisa dengan beberapa cara – dan cara yang saya lakukan sekarang mungkin berbeda dengan yang saya lakukan tahun lalu atau yang akan saya lakukan tahun depan. Sederhanya dunia blogging akan menambah wawasan kita lebih luas dan mempunyai ilmu-ilmu baru serta mencoba menerapkan metode-metoda untuk menggunakan blog agar bisa menghasilkan uang dari konten yang saya produksi di blog.

Yang penting adalah ada kesempatan sekarang untuk bergabung dalam trend blog dan dibayar untuk menulis tentang apa yang saya cintai. Maunya sih he.he…
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih