» » Bagaimana Mengetahui Pengunjung Blog Berasal

Bagaimana Mengetahui Pengunjung Blog Berasal

Penulis By on Monday, November 10, 2014 | 2 comments

Pada saat pengunjung Blog Bisnis Online ini belum banyak, saya tidak terlalu memperhatikan dari mana asal pengunjung Blog Bisnis Online ini.

Eh lama-lama kepikiran dan rupanya sangat penting bagaimana mengetahui pengunjung Blog Bisnis Online ini berasal..

Melalui search engine saya mencoba mencari dan mempelajari kira-kira apasih widgets atau tools yang bisa digunakan untuk pengunjung Blog bisnis Online ini berasal, setelah saya coba dan hasilnya sangat membantu. Ya dari pada tidak ada yang saya posting, pengalaman ini langsung saja saya jadikan sebagai posting Blog Bisnis Online, saya agak bingung nyusun judulnya, saya buat Cara Mengetahui Pengunjung Blog setelah saya baca ulang kayaknya kurang tepat, dibuat judul Tips Mudah Mengetahui Pengunjung Blog Kita Berasal lebih parah he.he dari pada pening akhirnya saya putuskan dengan judul “ Bagaimana Mengetahui Pengunjung Blog Berasal “. Saya buat seperti ini agar lebih mudah dingat he.he

Oke deh tanpa perlu basa-basi langsung aja kepembahasan pokoknya ya …
Langkah Awal


  • Masuk ke website nya atau klik link feedjit.com
  • Setelah  web terbuka disitu ada empat pilihan. Widget mana yang akan anda pasang di blog anda.
  • Pilih salah satu. Contohnya saya pilih yang pertama yaitu live traffic feed.
  • Klik "click here to costumize it" ini dilakukan untuk mengkostumasi tampilan widget. Pilih yang anda suka dan sesuai dengan blog anda
  • Setelah selesai kostumasi kemudian copy kode yang berada tepat dibawah pilihan anda tadi

Langkah kedua

  • Masuk ke blogger dengan ID dan Pasword anda
  • Klik Layout
  • Klik add gadget kemudian pilih HTML/ Java script
  • Kemudian paste kode yang tadi anda copy dari feedjit.

Silahkan sesuaikan letak widget ini dengan kondisi blog anda, setelah itu ya sudah deh SIAP….
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

2 komentar

Blog Bisnis Online Tuesday, October 13, 2009

Teman-teman silahkan berikan komentar posting Blog Bisnis Online ini ya :)Mari kita sharing dan berbagi ilmuSalam Dahsyat !Bisnis Online GratisBlog Bisnis OnlineBisnis OnlineTabungan Ekstra

obat herbal pasutri Tuesday, June 03, 2014

terimakasih atas infonya gan..

bermanfaat sekali..

sukses utk kedepannya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih