» » Hidup Susah, Jangan Panik. Kita Punya Allah SWT

Hidup Susah, Jangan Panik. Kita Punya Allah SWT

Penulis By on Wednesday, October 15, 2014 | No comments

Allah
Dalam kondisi serba susah dan penuh maksiat seperti yang terjadi sekarang ini kita harus memelihara keimanan kepada Allah Ta’ala.
Jangan panik, karena kita Punya Allah SWT tempat bergantung segala sesuatu.

Allah-lah tempat menggantung saat zaman serba susah dan marak maksiat ini. Begitu kita salah menggantungkan, maka itu bisa repot. Banyak kasus yang kita baca dan lihat baik dimedia cetak maupun media elektronik. Karena kebingungan dan keimanan yang rapuh, dengan mudahnya orang tergiur kepada janji-janji obral manis para DUKUN CANGGIH.

Kenapa saya bilang dukun canggih, dahulu kalau kita datang ke seorang dukun bawaan kita mungkin hanya rokok 'Gudang Garam Merah Kretek'... lah sekarang dengan gambar uang 'Merah' itupun masih kurang, katanya mahal biaya ritualnya :)

Dukun sekarang mainannya sangat cerdas, mereka gak tanggung-tanggung beriklan dengan biaya mahal, untuk menjerat banyak korbannya. di media-media cetak saat ini sangat mudah ditemukan iklan-iklan berbagai jenis dari para dukun modern ini.

Perbedaan dukun dulu sama sekarang sangat jauh sekali. Dulu untuk mencari tempat atau padepokan kita diharuskan menelusuri pedesaan dan pegunungan. Semakin terpencil tempat sang dukun maka dipercaya semakin ampuh :) Sedang dukun modern kita sangat mudah menemukannya, karena sekarang tempatnya sangat elit dihotel BERBINTANG. Semakin banyak bintangnya, maka semakin hebatlah sidukun itu pamornya untuk menggaet target.



Kami sebagai sudara sudah berulangkali berusaha untuk mengingatkan agar kaum muslimin selalu memanfaatkan kekuasaan Allah. Kekuasaan Allah sangat tidak terbatas, semua masalah kita pasti beres, jika Allah-lah tempat bergantung kita. Hanya karena kita sebagai manusia, yang pada dasarnya gak sabaran. Maka, banyak dari kita yang malah lari dari Allah.

Kita punya Allah yang maha segalanya. Kita tidak punya duit, jangan berkeluh kesah kepada orang lain "Dukun Modern". Kita dekat dengan Allah, maha yang punya duit. Berkeluh kesah, shalat dihadapannya. Allah akan memberikan pertolongan. Itu pasti dan bukan main-main. Allah pasti tunjukan jalan-Nya.

Kadang kami merasa prihatin dengan banyaknya para orang tua yang mengajarkan anak-anaknya bergantung kepada selain Allah. Anak bodoh, eh buru-buru datangi dukun untuk minta jompa-jampi agar pintar. Anak ingin kerja disuruhnya datang ke "orang pintar" minta gembolan agar cepat dapat kerja. ini adalah pemikiran yang berbahaya. Seharusnya apapun yang kita hadapi masalahnya, ataupun masalah keluarga, anak kita dan saudara kita. Kita kudu wajib menyarankan ke yang Maha Mengatasi, siapa dia? Dia adalah Allah SWT Tuhan Semesta Alam.

Jika hal ini dilakukan oleh semua orang tua, maka generasi muda Islam akan rapuh ketauhidannya. Mereka bersandar di sandaran duniawi yang tidak sekokoh sandaran kepada Allah Ta’ala. Lantas, masihkah kita menyandarkan hidup kita, anak cucu kita, saudara kita kepada selain Allah SWT??? Semoga anda tidak termasuk didalamnya.Hanya Allah yang wajib jadi sandaran kita, saat kita mendapatkan masalah didalam kehidupan ini. Insya Allah...
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih