» » » » » [The Scret] Baca Ini DIJAMIN Kaya

[The Scret] Baca Ini DIJAMIN Kaya

Penulis By on Sunday, June 02, 2013 | 28 comments

Alhamdulillah berkat rahmat dan pertolongan-Nya kita dapat berjumpa lagi sahabat.  :lol: Bagaimana kabar anda hari ini? Bagaimana keadaan anda sampai detik ini? Sudah ada kemajuan belum dalam peningkatan kwalitas hidup ini? Semoga keadaan anda sesuai harapan dan impian anda masing-masing. Amiien…

Sahabat di dalam buku Panduan Metode Keajaiban “Kun Fa Yakuun” saya sudah memaparkan dengan jelas dan gamblang. Bagaimana metode terhebat dan terbukti AMPUH dalam menggapai dan menjemput kekayaan. Bahkan bukan hanya kekayaan tapi berbagai persoalan hidup yang menghimpit kita, PASTI tuntas jika kita benar-benar yakin dan mengikuti dan menjalankan panduan secara benar.

Sahabat memang untuk mengatasi berbagai persoalan hidup yang kita alami tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi bukan berarti tidak bisa diatasi, bahkan sangat mudah kita atasi, jika kita mengerti jalan-jalan yang sudah digariskan dan ditunjukan oleh Allah SWT.

Silahkan anda lanjutkan baca artikel ini. Maka kesuksesan, kekayaan dan kebahagiaan akan menghampiri kita, tanpa syarat apapun juga. DIJAMIN…

Sahabat ini merupakan PR yang harus anda jalankan tanpa perlu banyak bertanya dan berpikir. Karena kalau kelamaan berpikir otak akan panas dan error  :-) ini metode yang sangat dahsyat dan JITU. Sudah ribuan dan jutaan orang sukses dengan menjalankan Rahasia ini.

[premium]

Baiklah sahabat, apa sih sebenarnya rahasianya itu? Ini dia rahasianya “DZIKIR LAKU SEPERSEPULUH”

Mungkin anda mengerutkan dahi setelah mengetahuinya. Dan mungkin anda akan bertanya, apa sih DZIKIR LAKU SEPERSEPULUH.
Ini adalah sebuah amalan yang telah dipraktekkan oleh ribuan bahkan jutaan manusia, jadi bukan hanya saya saja yang telah membuktikan khasiatnya. Jadi jangan ragu-ragu untuk mengamalkannya. Amalan ini telah disebutkan oleh Allah SWT dalam firman-Nya dan hadist Rosulullah SAW, amalan ini juga bagian dari hukum alam yang secara otomatis bekerja bagi mereka yang mengamalkannya jadi pada dasarnya agama apapun anda tidak jadi masalah untuk mengamalkan Dzikir laku ini.

Dari nama saja kita sudah dapat memahami, bahwa dzikir ini penagalamannya yaitu secara langsung yaitu laku-action-tindakan, tidak seperti dzikir pada umumnya tapi ini langsung pada tindakan real kita. Tindakan nyata sangat diperlukan sebagai syarat utama untuk mengamalkan amalan ini karena sering kali beban utama adalah beratnya hati untuk mengamalkannya. Dan tentu saja untuk segala hajat baik di dunia maupun di akhirat, tidak percaya? buktikan!. Kecepatan hajat yang dikabulkan tergantung masing-masing orang dan yakinlah bahwa mereka yang mengamalkan dzikir laku ini pasti akan dikabulkan hajatnya dengan sangat cepat karena saya telah membuktikannya, masih tidak percaya? Buktikan!.

Ada orang yang membuktikan amalan ini kurang dari 99 hari hajatnya dikabulkan, ada juga yang kurang dari 40 hari, ada juga yang 7 hari, ada yang tidak sampai 3 hari hajatnya dikabulkan, ada yang cuma 1 hari bahkan banyak juga yang cuma beberapa jam saja, wow luar biasa, aneh bin ajaib. Tidak peduli segede apa hajat anda, seaneh apa hajat anda, saya yakinkan kepada anda pasti dikabulkan, inilah yang namanya percepatan – acceleration. Masih tidak percaya? Action dan buktikan.

Begini nih caranya dalam mengamalkan Dzikir laku ini, Simak baik-baik dan wajib dijalankan kalau ingin BERUBAH!!! Karena saya yakin anda bergabung jadi member di rahasiasedekah.com ini karena ingin berubah dan ingin memperbaiki kwalitas hidup, betul tidak???

Yap saya yakin anda paham…

INI DIA KUNCINYA sedekah 1/10 hajat anda.

Misal ini adalah contoh kecil anda menginginkan penghasilan 30 juta satu bulannya, nah sekarang siapkan uang sebesar 3 juta lalu anda bagi-bagikan kepada fakir miskin, panti asuhan dan kaum dhuafa. Niatkan secara benar dan pakai ilmu 7Y yaitu :  yakin…yakin…yakin…yakin…yakin…yakin…yakin…

Insya Allah rezeki datang mengalir dari berbagai arah yang tak terduga. lalu bagaimana kalau kita ingin agar penghasilan tersebut bukan hanya satu bulan kita dapatkan, ya gampang. Lakukan hal tesebut tiap bulannya maka penghasilan 30 juta perbulan akan anda dapatkan. Kalau kita sedekah lebih besar bagaimana? Ya tentunya penghasilan anda pasti bertambah J intinya lakukan sedekah 1/10 dari nilai tujuan anda.

Ah saya mah sedekah 300 ribu aja dah, ya anda harus puas penghasilan perbulannya cuman dikisaran 3 juta rupiah he he he…

Contoh anda punya hutang 50 juta. Cukup anda siapkan uang sebesar 5 juta lalu segera sedekahkan dan niatkan serta berdoa kepada Allah SWT bahwa anda sedekah 5 juta untuk melunasi hutang 50 juta. Insya Allah dalam waktu dekat hutang anda akan lunas tergantung keyakinan anda berapa lama hutang ini akan lunas, cepat atau lambatnya tergantung keyakinan yang ada di diri anda. Makanya terapkan ilmu 7Y, agar hasilnya maksimal.

Anda sakit dan divonis sama dokter harus operasi, sedangkan anda tidak cukup punya uang untuk biayanya. Gampang hitung saja sesuai perkiraan berapa biaya operasi jika itu dilakukan. Siapkan 1/10nya lalu segera sedekahkan. Insya Allah penyakit anda akan sembuh tanpa operasi, toh jikapun jadi operasi pertolongan Allah pasti datang melalui malaikat-malaikatnya untuk membantu kita.

Istri mau melahirkan dengan selamat tanpa harus operasi. Gampang hitung biaya operasinya lalu keluarkan 1/10 dan sedekahkan. Insya Allah istri kita akan melahirkan dengan selamat tanpa harus dilakukan operasi. Ini sudah saya buktikan sendiri saat istri saya mau melahirkan buah hati kami yang ketiga. Sungguh ajaib prosesnya sangat cepat, saat merasakan tanda-tanda awal, saya langsung bersiap-siap menuju kerumah sakit tapi belum sempat saya mengantarkan kerumah sakit, anak kami sudah keluar tanpa merasakan sakit pada umumnya. Subhanallah…Maha Suci Allah Dengan segala Firman-Nya.

Jika anda masih ragu itu terserah anda, ini bukan metode main-main, tapi sudah banyak yang membuktikan. Soo segera action dan lakukan jangan banyak tanya!!!

BUKTIKAN SEGERA!!!

 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

28 komentar

yan Friday, May 31, 2013

astaghfirullah, lebih baik ilmu dibagi gratis aja bro. malah bmanfaat

admin Saturday, June 01, 2013

Insya Allah Sahabat, mari kita belajar bersama-sama disini www.keajaibansedekah.org GRATIS :) itu web milik kami juga :)insya allah anda dapat manfaat dari web tersebut.

Di web ini memang kami khususkan bagi orang-orang yang Serius dan bukan orang yang bermental GRATISAN :) (maaf bukan berarti anda yang kami maksud) Untuk mengetahui sebuah rahasia ilmu yang bermanfaat kami yakin perlu sebuah pengorbanan. Semoga Berkenan...Syukron

jane Sunday, June 02, 2013

Koq nggak sama dengan kata awalnya ya. saya setujy dengan replaynya Yan. Kalau sudah berhasil pasti yakin saya bersedekah sekarang saja dalam keadaan terjepit begini saya masih sedekah walau hanya 1 sen. Tapi untuk mendapatkan rahasia Kun Fa Yakun saja harus transfer Rp.100rb aku tidak ada uang alangkah baik bila digratiskan dulu baru dicatat dslam beberapa hari kalau sudah berhasil dan sudah ada uang itu kita up grade. Kalau begini bagaimana caranya akan berhasil dengan bimmbingan anda kalau uang is fist. Ma kasih

Ninitdanang Tuesday, June 25, 2013

Sedekah membuka pintu peluang akan kesukaran

Ninitdanang Tuesday, June 25, 2013

Sedekah membuka pintu keluar dr kesukaran

admin Thursday, June 27, 2013

Betul sekali sahabatku, sedekah sangat dahsyat untuk mengatasi berbagai persoalan. Insya Allah :)

admin Thursday, June 27, 2013

Yakinlah Sahabat ku...

masker lumpur naturg Sunday, June 30, 2013

saya berminat mas agar usaha saya lancar bimbingnnya berapa lama ya ?

masker lumpur naturg Sunday, June 30, 2013

saya berminat ikut boleh tidak agar bisnis saya lancar

admin Wednesday, July 03, 2013

Boleh...Silahkan lakukan registrasi sahabatku....

bambang2 Friday, July 12, 2013

jangan ragu mari gabung

Adink Cappalera Monday, August 05, 2013

jadi kesimpulannya dari metode yg d terapkan d sini tiada lain utk SEDEKAH.

Adink Cappalera Monday, August 05, 2013

Biasanya pengelola progran yg sungguh2 akan membantu membernya atau yg akan jadi membernya akan dg cepat merespont atau menjawab stiap prtanyaan yg d ajukan member atau yg akan menjdi member dn tdak ada jawacan yg d rahasiakan agar supaya calon membernya paham dn jelas tidak ada keraguan sama sekali utk brgabung....

AgroJamurseputih Wednesday, September 25, 2013

Subhanallah

Suhendra Friday, November 15, 2013

Sy mau gabung, tolong di colek terus agar sy ga lupa,,, mksh

admin Sunday, November 17, 2013

wass...colek dikit joosss, :) nih kami sdh colek ya he he he

radin3 Monday, November 25, 2013

sy pengin bngt jadi pengusaha sukses di dunia aherat, sy yakin pasti bisa. kesuksesan ini bukan hanya untuk ku saja, tpi unk kluarga,ortu,saudara, dan agar bisa brbagi unk mereka2 yg membutuhkan.

radin3 Tuesday, December 10, 2013

alhamdulilah...

radin3 Saturday, December 21, 2013

ya trima kasih... setiap pertanyaan saya? ga pernah di jawab...! ga ada respon!

Ain Friday, May 09, 2014

Mau dong gabung biar sukses duani akherat

admin Friday, May 09, 2014

Silahkan pak :)

admin Friday, May 09, 2014

Silahkan pak :) syukron

Eko Tuesday, May 20, 2014

Knapa disaat kita tdk punya uang,harus memberi sedekah lebih banyak?

admin Friday, May 23, 2014

Karena disaat sempit kita bersedekah atau memberi. Sesungguhnya itulah saat Allah akan dengan cepat membalasnya berlipat....syukron

hm widirestanto Saturday, November 29, 2014

klo niat nolong gatisin aja mas akan lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Admin RKS Friday, December 05, 2014

Wass...silahkan anda daftar mas, untuk member ada 2 jenis. Member Free dan Premium. Silahkan anda bergabung sebagai member Free, gratis mas tanpa biaya donasi. Syukron

sitirahayu Sunday, March 15, 2015

mau dong gabung.agar hdup saya kaya dunia ahirat.

admin Sunday, March 15, 2015

Silahkan bu, kami terbuka untuk siapa saja yang mau berubah :) silahkan lakukan registrasi ya di menu utama atau klik link ini http://www.rahasiasedekah.com/registrasi/

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih