Jalan Tuhan Menjadi KAYA

Penulis By on Wednesday, April 17, 2013 | 4 comments

Jalan Tuhan Menjadi KAYA : Krisis bukanlah KIAMAT, PHK bukan sekarat, kemiskinan bukan alasan untuk berbuat nekat. Jangan takut, jangan resah dan jangan gelisah, apalagi sampai putus ASA!

Tuhan tidak akan mematikan Kita sebelum sempurna rezeki Kita.

Selagi ROH masih bersatu dengan jasad, jatah hidup masih disiapkan Tuhan. Masalahnya hanyalah terletak pada kemauan dan keberanian kita. Banyak orang yang ingin tetapi tidak mau. Ingin kaya, tetapi tidak mau dan tidak berani menempuh sebab-sebabnya.

Padahal kaya hanyalah akibat, dan yang menentukan adalah sebab…

Tuhan tidak ingin membuat kita hidup miskin dan menderita. Tuhan menghendaki agar kita sukses berkelanjutan. Dan Tuhan ingin agar kita kaya berkelimpahan. Maka sudah saatnya kita menggunakan jalan Tuhan. Bagaimana cara menemukan jalan Tuhan menjadi KAYA dan bahagia dunia Akhirat?

Untuk menjadi KAYA dan hidup bahagia Dunia Akhirat itu mudah!!! Jika kita Pakai Jalan Tuhan. Bagaimana Kun Fayakuun-Nya berlaku untuk semua keinginan kita. Temukan jawabannya di Rahasia Keajaiban KUN FAYAKUUN – Rahasia Para Ulama dan Milyarder Beriman sepanjang masa silahkan begabung besama kami.

Segera BERGABUNG DAN GAPAI KEBAHAGIAAN YANG HAKIKI klik REGISTER

 

Semoga Bermanfaat
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

4 komentar

bagus permana Friday, June 14, 2013

saya ingin menjadi orang yang kaya raya supaya saya bisa membantu anak yatim????

mohon petunjuknya pak ust.yusuf mansyur trims

admin Wednesday, July 03, 2013

Silahkan anda lakukan registrasi. Maaf saya bukan Ust. Yusuf Mansur :)

radin3 Saturday, November 23, 2013

saya pengin baaangeeeeet jadi pengusaha sukses dunia aherat, supaya bisa menciptakan lapangan pekerjaan, unk umat. pengin bngt bahagiyain ortu, dan kluarga saudara, guru, teman.

radin3 Tuesday, December 10, 2013

ya allah berilah hamba kesuksesan...

Orang kritis pasti komentar !!!
Semoga Blog Bisnis Online ini bermanfaat, Silahkan sharing melalui komentar Blog Bisnis Online. Komentar SPAM mohon ma'af kami hapus...
Terima Kasih